Selasa, 04 Juni 2013

Jual Kulit Manggis Kering

Jual Kulit Manggis Kering – Kulit manggis merupakan tanaman tropis yang kaya akan manfaat untuk kesehatan maupun  untuk penyembuhan berbagai macam penyakit,  Kulit Manggis atau yang biasa di sebut “Queen Of fruit” tanaman yang tumbuh di kawasan tropis , termasuk di indonesia dan bagian Asia Tenggara.

Jual Kulit Manggis Kering berkualitas baik cocok untuk sebagai pengobatan anti kanker kronis sampai ringan kandungan obat di dalam kulit manggis mempunyai 34 kandungan obat herbal yang ampuh menumpas berbagai macam penyakit,Kulit manggis dikenal sebagai antioksidan super yang dapat mengobati berbagai penyakit dalam tubuh. Mengapa demikian? Tentulah karena kandungan xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis itu sendiri. Xanthone adalah salah satu jenis antioksidan yang memiliki nilai ORAC (oxygen radical absorbance capacity)  tertinggi, jika dibandingkan dengan buah-buahan yang lain yaitu 17.000-20.000. ORAC adalah satuan yang digunakan sebagai indikator untuk menghitung kemampuan antioksidan dalam menetralkan gugus radikal bebas. Seperti yang dimuat dalam Journal of Natural Products, xanthone sendiri memiliki 200 jenis turunan dan 40 di antaranya ditemukan dalam kulit buah (pericarp) manggis dan sedikit di kulit biji (hull).

Alasan , Mengapa Anda Memilih Kulit Manggis Kering Kami : 
1. kulit manggis kami datangkan khusus dari hutan tropis sehingga mutu dan kualitasnya terjamin dengan baik.
2. Proses pengeringan kulit manggis dengan tekhnik khusus sehingga tidak mengurangi khasiat kulit manggis tersebut.
3. Aman bagi tubuh dan baik untuk kesehatan anda.
4. Kami jadikan anda lebih sehat dari sekarang …..

Kulit manggis sebagai obat tradisional Sebenarnya sejak zaman dahulu kulit buah manggis sudah banyak digunakan sebagai obat tradisional oleh masyarakat di negara Thailand, Filipina dan China untuk mengobati penyakit disentri, luka, infeksi kulit dan diare. Walaupun mekanisme pengobatan secara medis belum bisa dijelaskan, namun pada akhirnya studi-studi terkini perlahan-lahan tidak hanya bisa menjawab khasiat pengobatan tradisional tersebut bahkan mengupas lebih banyak lagi manfaat dari kandungan xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis ini.
Harga Jual Kulit Manggis Kami :


CV. SARANA IBADANA
Office : PERUM UKA 16A No. 20 Benowo Surabaya
PIN BB : 25D5ABA8
Kantor : (031) 740 4054
Bpk. FATIH : 0853 3165 6607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar