Kamis, 13 Juni 2013

Jual Kapsul Kulit Manggis Alami

Jual Kapsul Kulit Manggis Alami - Kulit manggis mempunyai banyak manfaat untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit ringan hingga kronis,34 manfaat dalam kulit manggis kini di ekstrak dan di kemasa menjadi kapsul untuk memudahkan anda mengkonsumsinya.

Jual Kapsul Kulit Manggis Berkualitas - Sebagai Obat Tradisional - Sebenarnya sejak zaman dahulu kulit manggis sudah di gunakan sebagai obat tradisonal oleh masyarakat di negara Thailand,Filipina dan China Untuk mengobati penyakit disentri,luka,infeksi dan diare, Walaupun secara medis belum bisa di jelaskan, Namun pada akhrnya studi - studi terkini perlahan - lahan tidak hanya bisa menjawab khasiat pengobatan tradisional bahkan mengupas lebih banyak lagi dari kandungan xanthone yang terdapat dalam kulit manggis ini.

Jual Kapsul Kulit Manggis Obat KankerBuah manggis di sebut " Queen Of Fruit" karena keunikan buah sendiri dan pertumbuhanya di iklim tropis dan suhu tertentu, Buah manggis selain manis dan lezat, kulit manggis tidak mudah busuk seperti buah - buah lainya, kulit manggis akan menegering jika di biarkan lama.

Alasan , Mengapa Anda Memilih Kapsul Kulit Manggis Kami :

1. Bahan kulit manggis kami datangkan khusus dari hutan tropis sehingga mutu dan kualitasnya terjamin dengan baik.

2. Proses pengeringan kulit manggis dengan tekhnik khusus sehingga tidak mengurangi khasiat kulit manggis tersebut.

3. Kapsul kulit manggis kami tebuat dari 100% manggis alami tanpa campuran zat lain.

4. Proses pembuatan teh kulit manggis di proses secara higienis dan profesional sehingga khasiat dari kulit manggis tetap terjaga dengan baik.

5. Proses pengerjaan kulit di ekstrak dengan mesin khusus dan higienis.

6. Aman bagi tubuh dan baik untuk kesehatan anda.

7. Kami jadikan anda lebih sehat dari sekarang …..

Harga Jual Kapsul Kulit Manggis Kami :

CV. SARANA IBADANA
Office : PERUM UKA 16A No. 20 Benowo Surabaya
PIN BB : 25D5ABA8
Kantor : (031) 740 4054
Bpk. FATIH : 0853 3165 6607



1 komentar: