Jumat, 29 Maret 2013

Jual Daun Sirsak Murah

 Helta Alami products menjual daun sirsak murah berkualitas langsung kami datangkan gdari hutan tropis pilihan sehingga kualitas dan mutunya terjaga dengan baik serta khasitanya lebih terjanim untuk mengobati dan mencegah kanker dan penyakit - penyakit lainya.

Cari penjual daun sirsak murah ? di sini tempatnya ,Kami menyediakan daun sirsak curah kering berkualitas. Daun sirsak atau yang di sebut Annona muricata L yang mempunyai senyawa Cytotoxic  yang mampu menghambat hingga membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal telah membuat daun sirsak menjadi salah satu obat yang dipercaya dapat mengobati penyakit kanker. 

Daftar harga jual daun sirsak murah Helta Alami : 

1. 5kg  Rp.50.000/Kg
2. 20Kg  Rp.45.000/Kg
3. 50Kg Rp.40.000/Kg

Untuk harga belum termasuk ongkos kirim.

Cara mengolah daun sirsak untuk menjadi obat : 

1. Cara pertama adalah dengan memanfaatkan daun sirsak kering antara 10-15 lembar yang kemudian direbus dengan 2 gelas air, hingga tersisa menjadi 1 gelas rebusan. Adapun proses perebusan dilakukan dalam waktu 1 hingga 1,5 jam. Perlu juga diketahui bahwa proses pengeringan daun sirsak sebaiknya dilakukan bukan dibawah sinar terik matahari, karena hal ini dikhawatirkan akan merusak senyawa yang terdalam didalam daun sirsak.

2. Cara mengolah daun sirsak untuk pengobatan kanker yang kedua dapat dilakukan dengan merebus 10-15 lembar daun sirsak basah dengan 3 gelas air, hingga tersisa 1 gelas air rebusan. Pada saat merebus sebaiknya menggunakan kendi atau panci yang terbuat dari tanah liat agar kemurnian zat yang ada pada daun sirsak tetap terjaga. Air rebusan diminum selagi hangat setiap hari,  pagi atau sore hari selama 3-4 pekan.

3. Sementara cara ketiga mengolah daun sirsak menjadi obat kanker dapat dilakukan dengan memblender 3-5 lembar daun sirsak basah dengan menambahkan 1/4 gelas air (50 cc) air hangat untuk membantu proses penghancuran. Sebelum diblender, daun sebaiknya dipotong menjadi 3-4 bagian agar lebih cepat hancur. Setelah hancur, masukkan daun ke wadah dengan penutup rapat, lalu tambahkan 1 gelas air panas ke dalamnya dan aduk sampai rata.

Tutup wadah dengan rapat agar panas tetap terjaga dan proses ekstraksi senyawa dapat maksimal. Biarkan selama 15-20 menit, setelah itu saring olahan untuk diambil airnya dan minum selagi hangat.

Bila tidak ada blender, pengolahan daun sirsak bisa juga dengan cara digerus menggunakan cobek dengan teknik pengolahan yang sama dengan cara diblender.


Untuk Jasa Pengiriman Kami Percayakan Kepada TIKI/POS/JNE/IJX-LOGISTICS.Pengiriman Yang Aman Dan Kami Percaya.Nomor resi dapat digunakan untuk melacak status kiriman paket Anda melalui situs web resmi ekspedisi (www.IJX-Logistic.com , www.jne.co.id , www.tiki-online.comatau www.posindonesia.co.id).
Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Menghubungi :
Kami melayani anda setiap hari Jam 08.00 – 21.00
CV. SARANA IBADANA
Office : PERUM UKA 16A No. 20 Benowo Surabaya
PIN BB : 25D5ABA8
Kantor : (031) 740 4054
Bpk. FATIH : 0853 3165 6607

4 komentar:

  1. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Selamat pagi,salam sehat dengan rutin mengkonsumsi susu bubuk kambing etawa "GMP NUTRI"
    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِ
    Dengan semakin banyaknya testimoni-testimoni ϑř masyarakat akan khasiat ϑά̲ŋ ƾυ̲̣̥g̲̣ǎ̜̣̍ manfaat ϑά̲ŋ ƾυ̲̣̥g̲̣ǎ̜̣̍ semakin meningkatnya permintaan konsumen akan susu bubuk kambing etawa "GMP NUTRI" kami ingin menawarkan peluang kerjasama kepada anda semuanya untuk menjadi agen/distributor produk kami.Dengan melihat prospek susu bubuk kambing etawa sekarang ini Ўªŋƍ semakin hari semakin berkembang pesat,insyaallah ini merupakan peluang usaha Ўªŋƍ sangat menjanjikan kedepannya.
    Untuk info lebih lanjut bisa hub :
    HP : 087717101009
    Pin BB : 3259F1CC
    Lebih detail tentang produk kami silahkan buka Website kami: www.pabriksusuetawa.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Kami dikalimantan memiliki produksi daun sirsak yg bisa dimanfaatkan, bila berminat hub saya,

    BalasHapus
  3. harganya murah sekali ya

    artikel bapak mengenai obat pelangsing dan juga obat pembesar penis di semarang sangat bagus untuk dibaca

    BalasHapus
  4. Saya banyak menanam sirsat kalo minat hub saya wa 081346490701

    BalasHapus